Breaking News

Kecamatan Cilamaya Kulon Gelar Musrenbang

Laporan : Egi Maulana

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kecamatan cilamaya kulon kabupaten karawang. Masih mendominasi Usulan pembangunan dan perbaikan insfrastruktur jalan dalam acara tersebut.selasa (12/2/2019).

Desa desa di kecamatan cilamaya kulon rata-rata mengusulkan isu strategis perbaikan infrastuktur jalan sebagai modal utama meningkatkan roda perekonomian di masing masing wilayah nya.

Kepala Desa sukajaya, H. Gopur mengatakan di desanya saat ini masih terdapat jalan poros desa yang kondisinya rusak lantaran belum menjadi perhatian pemkab Karawang untuk dibangun.dan kami juga perlu program pembangunan turap untuk penahan tanah, jadi kami mohon bantuannya," katanya

Sementara Kepala Desa pasirungkem, H. Saehu mempertanyakan bagaimana caranya untuk bisa membantu Pendidikan sekolah suasta yang membutuhkan dan ucapan terimakasih kapada pemerintah dan anggota dewan telah menyalurkan aspirasinya kewilayah desa pasirungkem.ucapnya

Kepala desa muktijaya H. sawa mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD yang telah membantu aspirasinya di wilayah nya dan tak lupa ucapan terimakasih pada pemerintah daerah yang terus membangun wilayah desa nya.

Musrenbang Kecamatan cilamaya kulon dibuka basuki rahmat camat kecamatan cilamaya kulon dan dihadiri anggota DPRD karawang. hadir perwakilan Beppeda Karawang, dari dinas PUPR - PRKP dan yang lain nya.