-->

Iklan

Pj.Sekda Subang, Aminudin Telah Resmi Dilantik Bupati H. Ruhimat

Sabtu, 02 Februari 2019, Februari 02, 2019 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:28Z




Laporan : Deny Suhendar



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, karena jabatan Sekda H. Abdurahman, memasuki masa pen siun, sesuai mekanisme organisasi harus segera diganti oleh Penjabat (Pj) Sekda selama tiga bulan kedepan.





Hari ini, Jum'at (01/02/2019), Bupati Subang H. Ruhimat memberikan kepercayaan penuh kepada H. Aminudin yang juga Sekwan DPRD Kab. Subang, dan kini secara resmi telah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang.

Hadir dalam acara pelantikan Penjabat (Pj) Sekda, mantan Sekda H. Abdurakhman, seluruh OPD Kab. Subang, para Camat se-Kabupaten Subang dan tamu undangan lainnya.





Bupati Subang H. Ruhimat,  dalam sambutan nya mengatakan atas nama pribadi dan Peme rintah Kabupaten Subang mengucapkan sangat berterima kasih kepada H. Abdurakhman yang sudah menjalankan tugas selama menjabat sebagai Sekda.



“Kami ucapkan terimakasih kepada pak Abdu rakhman yang sudah menjalankan tugas dengan penuh amanah,” ucap Bupati Subang,  H. Ruhimat.

Selain itu Bupati Ruhimat juga mengucapkan selamat bertugas kepada H. Aminudin yang telah menerima kepercayaan penuh sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Subang.



“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Pen jabat Sekda. Saya yakin dan percaya beliau bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata H. Ruhimat.

Kendatipun demikian dilantiknya Penjabat (Pj) Sekda, itu tiada lain mengacu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 821.1/KEP.94-BKPSDM/2019 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Subang. Mem berikan kepercayaan penuh kepada H. Aminu din dalam kewenangan yang sama seperti Sek da definitif.

“Ya, dalam kewenangannya beliau sama sepeti Sekda definitif. Selamat menjalankan tugas, ini bentuk kepercayaan kami. Saya berharap pak Aminudin bisa memelihara dan menuntaskan pekerjaan yang belum diselesaikan, dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” pungkas Bupati H. Ruhimat.

Sementara H. Aminundin Usai dilantik menjadi Pj Sekda Kab. Subang, menegaskan akan men jalankan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan kepadanya.

“Ya, tugas itu adalah amanah, karena itu saya akan bekerja dengan semaksimal mungkin,” ungkap H. Aminudin. 

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru