Search This Blog

Breaking News

431 Siswa dan Siswi SMPN 1 Cilamaya Wetan Ukut Ujian Try Out

Laporan : Egi Maulana

INIKABAR.com , JAWA BARAT  - SMP Negeri 1 Cilamaya wetaan Kabupaten Karawang mengikuti ujian pemantapan (try out) yang nantinya akan menghadapi ujian nasional (UN) kegiatan tersebut  berlangsung selama dua hari mulai Senin tanggal  4 s/d 5 Maret 2019.

Ida Rohidayati M.Pd, Kepala SMP 1 Cilamaya Wetan, menuturkan, kegiatan Try Out dilakukan sebagai langkah persiapan dan pemanasan siswa/siswi sebelum ujian nasional (UN), karena ujian tersebut  akan dilaksanakan secara  serentak  bulan April 2019.

“Ujian Try Out di laksanakan selama 2 hari Senin dan Selasa,  mulai pukul 07.30 Wib, 12.00 Wib.   Try Out dilakukan sebagai langkah menghadapi UN. peserta Try Out  sejumlah 431 Siswa/Siswi  ditempati  di ruang kelas IX. dan semua Siswa/Siswi di wajibkan untuk mengikuti ajang uji coba UN ini, sehingga bila nanti menghadapi ujian nasional sudah siap.ucapnya

"Lanjut ida. Alhamdulillah pelaksanaan Try Out hari pertama berjalan lancar. Mudah-mudahan tidak ada halangan sampai akhir. Ksususnya kesehatan bagi siswa, sehingga tidak mengganggu kehadiran pada pelaksanaan kegiatan,” pungkasnya.