Breaking News

Pelantikan Petugas Pengawas Tempat Suara Kab.Karawang 221 Orang Berjalan Lancar

Laporan : Egi Maulana

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sebanyak 221 petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Cilamaya wetan dilantik dan melakukan bimbingan teknis di aula desa cikalong Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten karawang, Senin (25/3/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ratusan pengawas TPS itu langsung dilaksanakan Ketua Panwaslu Kecamatan Cilamaya wetan burhan subarkah,

Turut hadir Camat Cilamaya wetan hamdani, perwakilan dari Kapolsek dan ikut menyampaikan pembekalan wawasan terhadap ratusan pengawas TPS tersebut.

Ketua panwas cilamaya wetan burhan subarkah, menyampaikan kepada sesama petugas pengawas harus saling mengingatkan, terutama dengan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang ada di tempat pemungutan suara (TPS) jika ada kesalahan atau kekeliruan.

"Selain itu pentingnya saling mengingatkan, untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya permasalahan di tingkat TPS, ucapnya

Sementara camat cilamaya wetan hamdani, mengingatkan kepada para pengawas TPS untuk menghindari hoaks dan meluruskan berita bohong supaya tidak ada masalah. "Tunjukkan ke dunia Internasional, Indonesia benar benar negara demokrasi yang terpuji. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan. Saya yakin semua sudah bisa melaksanakan pencoblosan pada waktunya nanti," pungkasnya.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |