Search This Blog

Breaking News

Polwan Mengawal Rekapitulasi Dan Rapat Pleno Tingkat KPU Kab.Karawang

Laporan : Egi Maulana

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kepolisian kabupaten karawang terus mengawal pengamanan tahap rekapitulasi dan rapat pleno tingkat KPU Kabupaten Karawang pada pemilu 2019.selasa (30/4/2019).

dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2019 yang dilaksanakan dari tanggal 29 april s/d 05 april 2019 jam 08.00 wib diball room Hotel Aksyana Telukjambe Timur Kabupaten Karawang telah memasuki hari ke2.

Dalam kegiatan Pengamanan ini Polres Karawang menurunkan pleton Sabhara dan gabungan Polsek dibantu anggota TNI guna melakukan pengamanan dilokasi termasuk melibatkan anggota Polwan sebanyak 9 personil dari Polsek dan Polres dipimpin oleh Iptu Kasih Wurini selaku Padal Negosiator.

Sementara Menurut Iptu Kasih,  Polwan disiagakan didepan pintu masuk ball Room Hotel mendampingi petugas panitia guna antisipasi peserta rapat yang akan masuk keruang giat, dan kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap setiap kegiatan masyarakat, guna menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

SeLanjutnya Ini merupakan bagian dari tanggung jawab Polri sebagai aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas keamanan, apalagi kegiatan ini merupakan bagian dari tahap pemilu 2019, Ia Berharap kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar sehingga setiap tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik, tegas nya