Breaking News

SMKN 4 Kota Sukabumi Mengadakan Acara Paturay Tineng


INIKABAR.com , JAWA BARAT379 Siswa/Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negri 4 Kota Sukabumi angkatan keu X adakan perpisahan di Gedung Hj Kusmiati Jaya Raksa Kecamatan Baros  hadir dalam paturay tineng Kepala SMKN 4 Dadang Hernawan,Ketua PGRI Dudung, Koswara, serta Para Orang tua  Murid senin, (29/4/2019).

Kepala SMKN 4 Kota Sukabumi  Dadang Hernawan menuturkan,Siswa/Siswi SMKN 4 Kota Sukabumi Paturay tinen,Purna Wiyata  Karena anak-anak kami Semua SMK se-Indonesia belum ada keputusan kelulusan,jadi pengumuman kelulusannya nanti serempak tanggal 13 mei 2019.

Lanjut Dadang kenapa kami laksanakan hari ini perpisahan karena kami yakin anak-anak lulus 100 persen dan anak didik kami sudah ada yang direkrut oleh perusahaan  sebesar 67 persen dan malahan sudah ada yang berangkat ke Jepang sebanyak 10 orang sekarang juga tidak mengikuti perpisahan karena sedang mengikuti pelatihan di Tangerang ungkap Kepala SMKN 4 kepada para awak media.

Dengan adanya perpisahan ini sebetulnya bukan akhir tapi dengan adanya perpisahan ini justru langkah awal anak didik kami terjun ke masyarakat asalnya di Sekolah dulu jarang masuk tetapi setelah tamat dari SMKN 4 pasti kembali ke masyarakat dan mencari jati diri hidup yang sebenarnya,dan mudah-mudahan kedepan SMKN 4 lebih maju dari yang sekarang.ungkapnya.

Perpisahan kali ini bertepatan dengan lahirnya SMKN 4 yang ke 10 tahun, berarti sekolah kami baru 1 dekade walaupun baru 1 dekade tapi masalah prestasi tidak ketinggalan dan banyak prestasi, kemarin waktu di O2 SN juara pertama Polly tingkat Kota,dan akan mewakili  ketingkat Propinsi Jawa barat. 

Kami berpesan kepada masyarakat jangan membeda bedakan Kota sama Kabupaten,Karena SMA/SMK sekarang sudah di kelola langsung oleh Dinas Propinsi Jawa barat,pada dasarnya sama serta milik bersama warga Propinsi Jawa barat, pungkasnya.
Reporter: Ois.