Breaking News

Kepala SDN Sumurgede 1 Memberikan PenjelasanTentang Iuran Wali Murid Untuk Acara Perpisahan

Laporan : Egi Maulana

INIKABAR.com ,  JAWA BARAT - Sekolah Dasar Negeri Sumurgede 1 kecamatan cilamaya kulon kabupaten karawang yang di sebut-sebut pungutan liar hingga membebani wali murid nya. Memberikan klaripikasi kepada media.senin 20/05/2019

Kepala SDN sumurgede 1 Hasan S.pd Memberikan tanggapan atau klaripikasi tentang pemberitaan yang beredar di salahsatu media yang menyudutkan dirinya. hasan mengatakan ya memang betul wali Murid iuran 100 ribu. dan itupun hasil musyawarah antara komite dan orang tua murid untuk acara pelepasan atau yang di sebut samen.

"Tetapi itupun bagi yang merasa mampu adapun bagi yang tidak mampu berapapun kami terima.

Acara Pelepasan dan hiburan menampilkan kreasi anak-anak dan budaya memerlukan biaya hingga tidak sedikit. Karna anggaran untuk acara tersebut tidak ada dalam juklak juknis bos. Hasan pun menuturkan pihak komite telah bertanya dalam musyawarah tersebut. Apahkah mau ada hiburan menampilkan anak anak atau hanya sekedar perpisahan biasa. dan wali murid kebanyakan menginginkan ada hiburan dan menampilkan kreasi anak anak.karna itu untuk masalah biaya di tanggung wali murid.

Hasan pun menambahkan Pihak sekolah hanya menyenggelarakan acara tersebut.adapun wali murid benar merasa memberatkan atau tidak mampu silahkan datang kesekolah bisa di bicarakan.kami dan para guru terbuka. dan kami menegaskan anggaran tersebut sudah di musyawarahkan antara komite sekolah dan wali murid itu kesepakatan nya.

Kami pun akan senang bila ada media yang datang karna kami akan selalu memberikan klaripikasi. selain itu kami pun akan menghadirkan komite sekolah yang rapat atau musyawarah dengan wali murid.pungkasnya
| BACA JUGA YANG LAINNYA |