-->

Iklan

Ditemukan Mayat Perempuan Setengah Telanjang Tanpa Identitas di Kota Sukabumi

Selasa, 23 Juli 2019, Juli 23, 2019 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:07Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT Senin tanggal 22 Juli 2019 sekira jam 06.30 Wib di Pinggir Sawah Jl. Sarasa Kp. Bungbulang Sala eurih Rt. 03/05 Kel.  Babakan Kec. Cibeureum Kota Sukabumi telah ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang diduga merupakan korban kekerasan.

Kapolsek Cibereum Iptu Arif Sapta Raharja mengatakan memang benar ada Mayat Perempuan,pertama kali ditemukan dalam posisi kepala telungkup dan badan miring ke kanan,  pakaian dan rok keadaan terbuka, setengah telanjang, hanya menggunakan kaos hitam BH dan kaos kaki. 

Lanjut Iptu Arif Ciri ciri korban  usianya kurang lebih 25 sampai dengan 30 tahun ,rambut ikal sebahu sedangkan kulit, sawo matang, tinggi badan 160 cm, dan perawakan sedang,untuk pakaian yang digunakan aku kemeja warna coklat dan celan dalam warna hijau serta kaos hitam menutupi wajah korban serta ada uang di celana sebesar Rp 1000,

Aiptu Arif menambahkan pertama kali mayat tersebut  ditemukan oleh tiga,orang saksi pertama,
Sdr. Aceng Rohmana, 52 tahun, alamat Jl. Parahita Nugraha Rt. 01/01 Kel. Cibeureum Hilir Kec. Cibeureum Kota Sukabumi. 
b. Sdr. Ajang Bin Rais (Alm), 62 tahun, alamat Kp. Cibitung Rt. 01/01 Kel. Cibeureum Hilir Kec. Cibeureum Kota Sukabumi. 
c. Sdri. Eli Suminah (Ibu RT), 37 tahun, Kp. Selaeurih Rt. 31/05 Kel. Babakan Kec. Cibeureum Kota Sukabumi. Paparnya.

Menurut saksi mata Aceng Rochmana 52 tahun mengatakan memang benar pertama kali kami melihat mayat perempuan mayat tersebut yaitu sekitar jam 06.30 wib, pada waktu kami akan pergi  ke sawah untuk panen padi kemudian melihat yang mencurigakan, setelah didekati ternyata orang / mayat,  kemudian kami bergegas menginformasikan ke ibu RT dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Cibeureum. 

" mayat perempuan setengah telanjang dan tanpa identitas tersebut kemudian langsung dibawa ke RSUD Syamsudin untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Jurnalis: Ois
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru