Breaking News

Sertijab Tugas Tanggung Jawab Kades Yang Lama ke Pjs Kades Yang Baru


INIKABAR.com , JAWA BARAT  - Serah terima jabatan (sertijab) tugas dan tanggung jawab kepala Desa lama kepada Pjs kades baru  periode 2019 sampai hingga pemilihan kepala desa definitif mendatang.

Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa tersebut bertempat diaula Desa tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang. Kamis 18/7/2019.

Dalam Serah terima jabatan dari kepala desa lama ke Pjs di hadiri Camat Cilamaya wetan hamdani
Kepala KUA Cilamaya wetan, ketua BPD Desa, perangkat desa serta ibu-ibu PKK.Tokoh Agama masyarakat serta undangan lain nya.

Aruji Ajam Atmaja yang sudah habis masa jabatan nya. Menyampaikan saya sebagai Kepala Desa tugas sudah saya jalani baik suka maupun dukanya.”Terima kasih yang sebasar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa masyarakat desa .juga kepada camat ,kapolsek beserta jajarannya dan babinsa atas kerjasamanya selama ini,Desa tegalwaru aman dan kondusif ,sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan saya berpesan kepada pejabat baru dapat melaksanakan amanah masyarakat ini.Semoga Desa tegalwaru bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera itu harapan saya.

Dan mudah-mudahan Kepala Desa Baru/ PJs  sebagai kepala desa tegalwaru tentu lebih maju dan lebih baik lagi dalam melaksanakan amanah masyarakat terutama mengelola dana ADD itu tidak sedikit, silahkan mainkan aturan dan jangan mainkan peraturan sehingga jangan sampai pejabat baru tersandung dengan hukum.

Insyah allah masyarakat kita lebih baik karena amanah masyarakat harus berhati-hati itu harapan saya dan saya mohon maaf kepada masyarakat,itulah masa saya menjabat, masyarakat sudah menikmati.”tuturnya

Pjs kades baru tegalwaru Euis Herawati mengatakan saya mohon restunya dan dukungan dari Kecamatan serta masyarakat Desa tegalwaru terutama BPD, Dusun,Rt. Marilah sama- sama karena tanpa dukungannya roda pemerintah desa tak akan berjalan dan mari kita bersama-sama membangun Desa tegalwaru kearah yang lebih baik lagi.”ujarnya.

Camat Cilamaya wetan Bapak. Hamdani ,” Menyampaikan saya selaku pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Kades yang lama  selama menjabat kepala desa tegalwaru, sudah menjadi lebih baik karena selalu berkoordinasi baik di kecamatan mau pun kepihak kabupaten,seperti yang sudah nampak terlihat Pembagunan di wilayah desa tegalwaru. dan mari kita dukung bersama-sama kepala desa yang baru Pjs Desa tegalwaru Semoga bisa menjalankan amanah nya. Membawa masyarakat Desa tegalwaru yang lebih baik lagi.pungkasnya

Jurnalis: Egi maulana
| BACA JUGA YANG LAINNYA |