Breaking News

Nahkoda Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab.Subang Kembali Di Pegang H. Endang Kosasih



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sebuah catatan sejarah selama 2 periode dan kini jalan periode ke 3 dalam hasil Musyawarah Cabang (MUSCAB) Pemuda Pancasila Kabupaten Subang tahun 2019, secara aklamasi H. Endang Kosasih terpilih kembali sebagai Nahkoda Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Subang periode  2019-2023. 

Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kabupaten Subang tersebut, digelar di Gedung GOW Subang, Jl. Mayjen Soetoyo No 32, Kelurahan Cigadung, Subang, Kamis (15/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua MPW. Pemuda Pancasila Jawa Barat, H. Tubagus Dasep dan Jajaran Pengurus PP Jawa Barat, Sekda Kabupaten Subang, H. Aminudin, jajaran pengurus dan para anggota MPC, para PAC. Pemuda Pancasila se-Kabupaten Subang serta undangan lainnya. 

H.Endang Kosasih selama 2 periode menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih, mengucap kan terima kasih kepada jajaran pengurus termasuk anggota MPC. Pemuda Pancasila dan seluruh PAC. Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Subang, karena tanpa dukungan kalian semua tak mungkin dapat berdiri didepan kalian. 
“Saya memohon maaf jikalau selama memimpin MPC. Pemuda Pancasila ada kesalahan ataupun hilap, karena manu sia tempatnya salah,” ujar H. Endang Kosasih.

Selain itu H. Endang juga menyadari dan mungkin juga selama dalam kepemim pinannya banyak melakukan tindakan tidak sesuai norma-norma organisasi.

“Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf, dan  dalam masa jabatan selama dua periode ini mungkin bagi saya begitu lama. Kendati demikian monggo kepada rekan - rekan yang mau menyalonkan diri dipersilahkan karena PP Subang lebih mengedepankan asas demokrasi, PP Subang Insya Allah terbuka lebar,” ujarnya.

H. Tubagus Dasep selaku Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat,  mengatakan, Kabupaten Subang ini dikenal sebagai basis sentra dari semua persoalan.

“Saya titip Subang, sekaligus pesan  anggota PP jangan terlibat politik prak tis. Siapapun yang terpilih menjadi pimpinan kita terlepas mereka itu dari 01 dan 02 dan kita PP harus 03, kenapa demikian karena kita lebih mengedepan kan persatuan Indonesia,”pungkasnya.(Deny Suhendar)