Breaking News

Bupati Karawang dr. Hj.Cellica Nurrachadiana Secara Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana secara resmi membuka Turnamen sepak bola Kecamatan Telukjambe Timur Cup dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 91 di lapang Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur, Jumat (25/10/2019) sore.

Dalam arahannya Bupati Karawang mengucapkan Terima kasih kepada Kecamatan Telukjambe Timur dan panitia dari Karang Taruna Kecamatan Telukjambe Timur yang menyelenggarakan Turnamen ini.
-
"Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semangat bagi yang memeriahkan acara ini, baik semangatnya pihak kecamatan, panitia, peserta yang mau ikut serta dalam memeriahkan kegiatan turnamen Sepak bola ini," ujarnya.
Bupati juga menyampaikan bahwa Melalui kegiatan ini kita bisa saling kenal dan kita tingkatkan lagi rasa kekeluargaan, kekompakan diantara kita untuk membangun Kabupaten Karawang,” ungkap Bupati.
-
Beliau berharap dengan adanya turnamen ini bisa melahirkan atlet-atlet yang nantinya bisa bersaing di tingkat Kabupaten bahkan nasional,” ujarnya.
-
Bupati juga memohon kepada semua tim yang bertanding dengan sportif, dengan baik dan menerima hasil dari pertandingan, menang kalah itu biasa.
-
“Saya ucapkan selamat bertanding dan kepada para panitia saya pesan bisa melaksanakan kegiatan dengan baik, di kelola kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga berjalan dengan aman. Sumber (diskominfo) Egi Maulana
| BACA JUGA YANG LAINNYA |