Breaking News

Carli Suherli Nyalon Pilkades Berdasarkan Pengabdian


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pendaftaran Calon Kepala Desa (Kades) dibuka pada 14 Oktober 2019, didasari niat mengabdi Carli Suherli pada  Rabu pagi 23  Oktober 2019 resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (balon)  pemilihan Kapala Desa (Pilkades) Lemahduhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang baru-baru ini.

untuk memberikan perbaikan kearah yang lebih maju dan jika terpilih akan ada perubahan, "saya mencalonkan diri  dilandasi dengan niat pengabdian, untuk menjadikan Desa Lemahduhur lebih baik,” ucap Carli Suherli pada media ini, jumat (01/11).

" Visi : bersama membangun desa Lemahduhur yang berazaskan jujur, adil, sejahtera berbudaya dan berakhlak mulia. Misi : 1. Mewujudkan pemeritahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, 2. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam semua aspek kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa, 3. Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh komponen aparatur desa, 4. Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, 5. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa, 6. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal, 7. Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan, 8. Menyediakan perangkat kematian bagi masyarakat tidak mampu, 9. Pengadaan mobil angkutan pelayanan masyarakat atau ambulan di setiap kewakilan/dusun." Demikian visi dan misi Carli Suherli.

Jurnalis: (Halsap) harianekspos.com
| BACA JUGA YANG LAINNYA |