-->

Iklan

Ratusan Kader PDIP Dapil IV Konsolidasi Jelang Pilkada Karawang

Sabtu, 07 Desember 2019, Desember 07, 2019 WIB Last Updated 2023-12-16T11:01:59Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Gelar Konsolidasi  Ratusan kader PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) IV Karawang Rapatkan Barisan Jelang Pilkada Karawang, Jumat(6/12/2019), di Gedung Serba Guna Desa Cikalong, Kecamatan Cilamaya Wetan. Kabupaten Karawang.

Ratusan Kader PDIP rapatkan bariasan konsolidasi dan komunikasi politik para kader PDIP dapil IV siap memenangkan pilkada karawang. Salahsatu kader PDIP asal Cilamaya Deni mengatakan bahwa digelarnya konsolidasi politik untuk merapatkan barisan kekuatan partai Banteng Moncong Putih jelang Pilkada Karawang.

"Kita merapatkan barisan kader PDIP sedapil IV Karawang jelang Pilkada Karawang. Guna mensolidkan kekuatan partai,"tandasnya pada awak media.

Ia berharap agar konsolidasi partai terus digelar disetiap dapil di Karawang. Supaya kekuatan PDIP bersatu untuk menenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang akan diusung oleh PDIP Karawang.

"Kita sebagai kader PDIP akan bergerak secara masih untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang diusung partai di Pilkada Karawang,"pungkasnya








Jurnalis: Egi

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru