Breaking News

Kegiatan PKBM Al-Muhajirin Kec.Lemahabang Kab.Karawang


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Tingkatkan pembelajaran dan memberikan keterampilan Bagi warga belajar. PKBM Al-Muhajirin dusun karajan Desa lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang. Terus memberikan ruang bagi yang ingin sekolah untuk anak-anak yang putus sekolah.

Menurut ketua PKBM al-muhajirin Rohman Mpd. Menuturkan. Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al-muhajirin ini alhamdulilah sudah ter akreditasi. dan Kami selain memberikan pelajaran baca nulis pada warga belajar. Kami juga memberikan keterampilan kerajinan anyaman bambu tongsampah dan yang lainnya."ucapnya, senin (27/1)

Sama dengan kegiatan yang lainnya untuk bidang olahraga disini ada tenis meja dan bola poli. dan alhadulilah Siswa warga belajar PKBM Al-muhajirin ini pernah juara teladan ke aksaraan di tingkat provinsi tahun 2015 dan tingkat nasional katagori baca ke aksaraan usaha mandiri."ujarnya
Rohman menambahkan. Sekarang siswa belajar yang ada di PKBM Al-muhajirin ada tigaratus dua belas (312) untuk UNBK mandiri selalu siap dan kini telah mempersiapkan untuk kegiatan jambore.
Namun menurut rohman di PKBM Al-muhajirin ini masih kekurangan ruang kelas belajar. disini ruang kelas belajar ada lima (5) karna idealnya harus punya enam (6). dan mudah mudahan kami bisa membangun satu ruang kelas baru lagi.pungkasnya.
Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |