Breaking News

Sertijab Kades Langansari Periode 2019-2025 Kab.Sukabumi


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Serah terima jabatan dan pengambilan sumpah Kepala Desa Langansari periode 2019 – 2025 Nasihin SPd dilaksanakan di Aula Desa Langasari, Kecamatan  Sukaraja, Kabupaten  Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Selasa (7/1/2020).

Sertijab dipimpin langsung oleh Camat Sukaraja serta dihadiri Ketua BPD Desa Langasari Ruslan, Kapolsek Sukaraja, Danramil Sukaraja, Kepala KUA Sukaraja serta lembaga lainnya yang ada di Desa Langansari, tak luput hadir pula para kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukaraja dan ratusan masyarakat.

Prosesi Sertijab ini dimulai dengan pembacaan surat keputusan pemberhentian Kades lama dan pengangkatan Kades baru dilanjutkan dengan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Desa Langansari tahun 2020.

Dalam sambutannya, Camat Sukaraja memberikan arahan kepada kepala desa baru untuk segera melakukan rekonsiliasi baik perangkat ataupun pendukung dengan harapan kondusifitas dan ketertiban serta ketentraman masyarakat tetap terjaga.

“Lebih dari itu rekonsiliasi ini diperlukan guna kelancaran dan kesuksesan pembangunan desa. Selain itu, kepala desa juga harus mensingkronkan program kerja pembangunan desa dengan fokus pembangunan kabupaten di mana saat ini fokus pembangunan kabupaten adalah pelayanan kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur daerah,” ujarnya.

Baca Selengkapnya...
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||