Breaking News

Simak,Wawancara Dengan Admin Channel Youtube iyat TV



INIKABAR.com - Sudah terkenal oleh masyarakat terutama para youtuber nama cahannel youtube iyat TV yang memberikan informasi video yang terjadi disekitar anda dan seputa peluang usaha,mungkin bagi anda yang belum menonton atau belum subscribe channel iyat TV silahkan ketik di pencarian youtube iyat TV lalu klik Subscribe,untuk lebih jelasnya kita simak wawancara dengan admin channel youtube iyat TV.

Sejak kapan channel youtube iyat TV dibuat?

Sejak tahun 2012 tadinya bukan iyat TV nama channel nya tetapi blak-blakan,sehubungan dengan kurang bagus nama tersebut maka saya ganti nama nya jadi iyat TV sejak tahun 2018.

Tentang video apa saja channel iyat TV?

Itu videonya campuran banyak macamnya,seperti hiburan,bisnis,peluang usaha,informasi yang terjadi disekita kita,olahraga dan lain-lain.

Dengan tujuan apa anda membuat channel youtube?

Tujuan saya membuat channel youtube untuk memberikan informasi yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat luas,saling bebagi informasi dan saling berbagi pengalaman.

Demikialah wawancara dengan admin channel youtube iyat TV semoga bisa menjadi infirasi yang berguna bagi kita semua.Bagi anda yang belum Subscribe channel yotubenya silahkan kunjungi saja jangan salah namanya atau tulisannya  iyat TV.

|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||