Breaking News

Aminullah Apresiasi Pelantikan Komisaris dan Direksi Baru Bank Aceh Syariah


INIKABAR.com , Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan apresiasi atas pelantikan komisaris dan direksi PT Bank Aceh Syariah yang baru untuk periode 2020-2024.
Seperti diberitakan sebelumnya, ada dua komisaris dan empat direktur yang dilantik oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Senin (3/2) kemarin di Gedung Serbaguna, Komplek Kantor Gubernur Aceh.
Mereka yang dilantik yakni Mirza Tabrani dan Muslim A Djalil sebagai Komisaris Independen. Dan empat direktur yaitu Bob Rinaldi sebagai Direktur Bisnis, Yusmal Diansyah Direktur Kepatuhan, Amal Hasan Direktur Dana dan Jasa, serta Lazuardi sebagai Direktur Operasional.
Atas pelantikan tersebut, Wali Kota Banda Aceh mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para komisaris dan direksi baru Bank Aceh Syariah yang telah dipercaya oleh para pemegang saham untuk mengelola bank milik daerah itu.
“Saya yakin para pejabat baru Bank Aceh yang baru dilantik memiliki dedikasi, loyalitas yang tinggi kepada perusahaan, berintegritas serta memiliki kompetensi yang mumpuni di bidangnya masing-masing,” sebut Aminullah.
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||