Breaking News

KAMPUNG CIBITUNG KAB.SUKABUMI MENDAPATKAN GILIRAN PENYEMPROTAN POGING


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Penyemprotan Poging yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan dan Puskesmas Cibitung, di Kampung Cibitung Desa Cibitung Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi, untuk mencegah penyakit DBD, artinya mencegah sebelum terjadi senin 16/2/2020.

Kepala Desa Cibitung H.Iji Pahrudin mengatakan alhamdulilah  Kampung Cibitung dapat jatah penyemprotan Poging untuk menjaga datang nya penyakit demam berdarah, penyemprotan Poging yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan. Ini meliputi 1. kemando ran, Cibitung ungkapnya.

H.Iji menambahkan apalagi sekarang musim penghujan dan kami mengajak kepada Warga masyarakat,jangan membuang Sampah sembarangan karena akan mendatangkan Banjir,dan akan mengundang bintik bintik nyamuk kami selalu berpesan untuk selalu berperi laku sehat,karena sehat itu  mahal.jelasnya.

Menurut Warga masyarakat Cibitung yang tidak mau disebutkan nama nya mengatakan,kami sangat bersyukur dengan adanya menyem protan poging ini,mudah-mudahan bukan hanya kali ini saja,tapi bisa berkala Penyemprotan yang di lakukan Dinas Kesehatan,  dan kami mewakili Warga masyarakat Kampung Cibitung mengucapkan banyak- banyak terima kasih kepada Kepala Desa Cibitung H.Iji Pahrudin,yang sudah memperhati kan Warganya,  semoga dalam menjalankan tugas nya dia  di berikan Kesehatan.

Hadir dalam acara penyemprotan Poging tersebut Kepala Desa Cibitung,H.Iji Pahrudin, beserta stap Desa, dan para stap Puskesmas Desa Cibitung, pungkasnya.

Jurnalis: Ois/ Duloh
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||