Breaking News

MAKIN PERCAYA DIRI, JARDEL JANJI TERUS BELAJAR DAN BERBENAH


INIKABAR.com - Pemain muda PERSIB, Mario Jardel mendapat kesempatan tampil penuh pada laga persahabatan kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu 15 Februari 2020. Meskipun demikian, ia mengaku penampilannya masih harus terus dibenahi.
Promosi dari PERSIB U-20, Jardel beberapa kali mendapat kesempatan tampil, termasuk di Solo. Sebelumnya dia tampil juga saat menghadapi Melaka United dan Hanoi FC. 
"Senang pastinya dapat kepercayaan. Tapi tetap saya masih harus banyak perbaikan. Masih jauh, harus banyak belajar dari setiap laga," kata pemain bernomor punggung 66 ini, Minggu 16 Februari 2020.
Tak dipungkiri, pemain asal Bogor ini mengaku jika banyaknya kesempatan tampil membuat rasa percaya diri meningkat. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada pelatih yang sudah memberi kepercayaan tampil, walaupun hanya dalam laga persahabatan. 
"Percaya diri meningkat pastinya dengan sering main. Saya pun bisa mengambil banyak pelajaran dari setiap laga. Saat ini saya harus lebih kerja keras untuk terus dapatkan kepercayaan dari pelatih," ucapnya.***
Sumber : persib.co.id
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||