Breaking News

Pemdes Cikalongsari Dan Jajaran Muspika Jatisari Lakukan Giat JUMSIH


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pemerintahan Desa Cikalongsari dan Jajaran Muspika Kecamatan Jatisari Karawang lakukan Jumat bersih di Desa Cikalongsari, Jumat (14/2/2020)

Gerakan Jumat bersih sebagai upaya pencegahan banjir akibat intensitas curah hujan tinggi serta membersihkan lingkungan pemukiman warga.

Menurut Kepala Desa Cikalongsari, Endang Sugiarto,  gerakan Jumat bersih sebagai upaya melakukan kegiatan bersih lingkungan pemukiman warga. Pasalnya, musim penghujan lingkungan pemukiman perlu di bersihkan.

"Giat Jumat bersih itu sebagai upaya dari Pemdes Cikalongsari dan Muspika Kecamatan Jatisari peduli terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan pemukiman,"katanya pada Harianekspos.com Jumat (14/2/2020)

Dikatakan Kades Endang, giat Jumat bersih juga sebagai kegiatan gotong royong masyarakat dengan pemerintahan desa dan Muspika Kecamatan Jatisari yang peduli terhadap kebersihan lingkungan.

"Gotong royong masyarakat dengan Pembina  TNI AD Koramil Jatisari, Anggota Polsek Jatisari dan Muspika Kecamatan Jatisari akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat peduli terhadap kesehatan dan kebersihan Lingkungan warga,"tandasnya

Sementara itu Pembina TNI AD Koramil Jatisari,  Pelda Narla Permana mengatakan kebersamaan masyarakat, Pemdes Cikalongsari dan jajaran Muspika Kecamatan Jatisari akan terus dilakukan guna peduli lingkungan sekitar.

"Kebersamaan dan gotong royong antara masyarakat,  Pemdes Cikalongsari dan Jajaran Muspika Jatisari akan terus dilakukan. Sehingga lingkungan pemukiman warga bersih dari genangan air akibat musim hujan. Serta menjaga kesehatan lingkungan,"singkatnya (dj/harianekspos.com
| BACA JUGA YANG LAINNYA |