Breaking News

Pemerintah Tiongkok Akan Carter Pesawat Buat Evakuasi Warganya Yang Masih di Bali


INIKABAR.com , MANGUPURA, NusaBali - Pesawat milik Maskapai China Southern jenis Airbus A321-200 dengan nomor penerbangan CZ626 tujuan Guangzhou ini mengangkut 127 penumpang. Informasi terakhir, pemerintah Tiongkok akan mencarter pesawat khusus untuk mengevakuasi warga China yang mnasih berada di Bali dari Bandara Ngurah Rai ke negaranya.

Pesawat China Southern jenis Airbus A321-200 merupakan pesawat terakhir yang melayani penerbangan langsung, sebelum diberlakukan larangan terbang dari dan ke China akibat isu virus Corona oleh pemerintah Indonesia. Ikut melepas keberangkatan pesawat terakhir me-nuju China, Rabu dinihari, adalah General Manager Angkasa Pura I, Herry AY Sikado.

Pesawat China Southern yang angkut 127 penumpang wisatawan China ini sebelumnya tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Selasa (4/2) malam pukul 22.55 Wita. Pesawat tersebut terbang dengan dari China ke Bandara Ngurah Rai tanpa penumpang. “Pesawat tersebut datang hanya untuk menjemput warganya yang berlibur di Bali dari Bandara Ngurah Rai," papar Herry.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |