Breaking News

Tips Cara Sukses Jadi Youtuber 2020



INIKABAR.com - Bagi anda yang mau menjadi youtuber yang sukses ada beberapa saran atau cara yang harus anda lakukan supaya anda menjadi youtuber sukses banyak subscribe dan bisa menghasilkan banyak uang,silahkan anda lakukan caranya sebagai berikut.

Buat Nama Channel  Youtube
Silahkan anda buat nama channel youtube yang gampang diingat jangan terlalu panjang namanya singkat dan jelas yang penting gampang diingat seperti contoh nama channel youtube iyat TV,itu Cuma dua kata dan pendek serta gampang untuk diingatnya.

Tentukan Kategori Channel Youtube
Anda harus menentukan isi video channel youtube maksudnya video yang anda upload tentang apa,misalkan tentang tutorial,treveling,vlog atau yang lainnya,bisa juga isi video anda tentang gado-gado maksudnya bebas,jadi video yang anda upload video bebas apa saja.

Upload Video Secara Rutin
Anda harus rutin upload video misalkan satu minggu tiga kali atau empat kali bisa juga setiap hari anda upload video satu video atau lebih itu lebih bagus.Durasi video yang anda upload minimal tiga menit kalau lebih dari tiga menit itu lebih bagus.Video yang anda upload harus original hasil rekaman anda sendiri jangan video milik orang lain anda ambil lalu di edit lagi itu tidak boleh tidak diizinkan.

Bagikan Videonya
Supaya videonya banyak yang menonton maka anda harus membagikan video yang anda sudah upload di channel youtube,karena channel youtube anda baru,supaya bisa juga menambah subscribe dan menambah jam tayang.Dibagikan ke media sosial atau di blog.

Itulah beberapa saran untuk menjadi youtuber sukses untuk masa depan yang lebih baik menjadi youtuber.Bagi anda yang mau menjadi youtuber silahkan praktekan saran yang tadi dibahas,bisa untuk kerja sampingan apabila sudah sukses bisa anda menjadi kerja tetap dan sudah banyak yang sukses mendapatkan uang banyak menjadi youtuber.

|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||