Breaking News

Anggota DPRD Provinsi Jabar Gelar Reses Di Aula Desa Jatisari Karawang


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem Sabil Akbar, S.IP gelar reses  di Aula Kantor Desa Jatisari, Rabu, (4/3/2020).Reses anggota dewan tersebut untuk menjaring aspirasi masyarakat Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Karawang. 

Melalui reses setiap keinginan dan aspirasi masyarakat ditampung oleh Sabil Akbar. Kemudian untuk diperjuangkan di DPRD Provinsi Jabar. 

Kepala Desa Jatisari, H.Casmita  dengan digelarnya reses anggota DPRD Provinsi Jabar. Setiap keluhan atau keinginan dapat di perjuangkan oleh wakil rakyat.

"Setiap aspirasi telah disampaikan ke anggota dewan Provinsi Jabar. Semoga saja dapat direalisasikan, "katanya pada Harianekspos.com di ruang kerjanya

Ia  juga mengucapkan terima kasih atas digelarnya reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,  Sabil Akbar. S.IP. Sehingga masyarakat Desa Jatisari mengenal wakil rakyat Provinsi Jabar. 

"Terima kasih atas digelarnya reses anggota DPRD Provinsi Jabar di Desa Jatisari. Semoga kedepannya dengan digelarnya reses wakil rakyat lebih dekat lagi dengan masyarakat," pungkasnya 

Jurnalis: (dj/mul)
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||