Breaking News

Desa Cirejag Kec.Jatisari Kab.Karawang,Lakukan Penyemprotan Disinfektan



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pemerintahan Desa Cirejag Kecamatan Jatisari  Kabupaten Karawang Jawa Barat akan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah wabah penyakit Covid 19 atau virus Corona. Penyemprotan disinfektan akan dilakukan ke wilayah pemukiman tiap Rukun Tetangga (RT)  di Desa Cirejag. 
Menurut Kepala Desa Cirejag,Dadang Supriatna bahwa Pemerintahan Desa sudah melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan pemukiman warga. Dan akan terus dilakukan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai virus Corona. 

"Kita sudah satu kali penyemprotan disinfektan ke lingkungan pemukiman rumah warga. Dan yang kedua kalinya akan dilakukan penyemprotan disinfektan lagi. Dengan penyedian 25 Jerigen disinfektan dan para petugas penyemprotan akan memakai masker,"katanya pada Harianekspos.com,Rabu (8/4/2020)
Dikatakan Kades Dadang Supriatna, pencegahan akan terus dilakukan penyemprotan disinfektan.  Sehingga masyarakat terbebas dari wabah penyakit virus corona. 

"Pencegahan melalui penyemprotan disinfektan akan terus dilaksanakan. Agar wilayah Desa Cirejag bebas dari covid 19,"tandasnya

Selain itu Kata Dadang,  agar masyarakat tetap menjaga kesehatan. Dengan cuci tangan dan menggunakan masker. 

"Jaga kebersihan lingkungan, jaga kebersihan fisik dan jangan lupa jika keluar rumah menakai masker. Agar terhindar dari wabah virus corona,"pungkasnya 

Jurnalis: (dj/egi)
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||