Breaking News

KETUA KOMISI II DPRD KOTA SUKABUMI MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISIVIKTAN DAN PEMBAGIAN 1100 KANTONG SEMBAKO



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabum Ivan Rusvansyah
Trisya menggelar Penyempro tan disiviktan Covid - 19/ Corona di Lima belas titik di dua Kelurahan Subang jaya dan Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi  rabu (1/4/2020).
Anggota DPRD Dafil 1 dari Fraksi Partai Golkar Ivan Rusvansyah Trisya usai penyemprotan Covid 19,  hari ini kami bersama tim melakukan penyempro tan disinfektan kewilayah untuk pencegahan mewabahnya virus Covid 19 kemasyarakat.

Selain penyemprotan kami dengan tim juga membagikan masker ke warga masyarakat,serta sembako sebanyak 1100, berupa beras dan telur, sebetulnya kalau melihat jadwal hari ini sebanyak 15 titik, se-Kecamatan Cikole, tutur Ketua komisi II DPRD Kota Sukabumi Ivan Rusvansyah.
Alhamdulillah masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya penyemprotan ini pokonya sangat terbantu, kami melakukan penyemprotan disinfektan dengan Tim ini untuk pencegahan, dengan perilaku hidup bersih dan sehat, hindari  dari kerumunan warga insyaallah akan terhindar dari Covid -19/ Corona. 

Menurut Ivan kami mengadakan penyempro tan Covid 19 dan pembagian sembako sebanyak 1100 berdasarkan hati nurani yang bicara,karena selama kami di Rumah banyak warga masyarakat yang mengeluh termasuk para pedagang, bahwa dengan adanya Covid 19, berdampak jualannya sepi tidak ada pembeli makanya kami dan tim menjawab keluhan- keluhan, masyarakat.pokoknya pembagian sembako bukan hari ini saja dan pasti berkelanjutan sepanjang Covid-19 benar- benar, dinyatakan steril oleh pemerintah,ucapnya.

Apabila Kota Sukabumi dalam Kondisi Lock down, kami bersama tim sudah menyiapkan untuk pembagian sembako,karena kalau sudah Lock down warga masyarakat tidak bisa keluar rumah lagi, dan kami pun siap membantu masyarakat, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||