-->

Iklan

‎Pemkab Subang Tandatangani NPHD

Selasa, 23 Januari 2018, Januari 23, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:39Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang, dibawah Pimpinan Bupati Hj. Imas Aryumningsih bersama Polres Subang, Kodim 0605, Danlanud dan DanSubden pom Subang tanda tangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan Pilkada serentak tahun 2018 pada apel pagi, Senin (22/1/18) di Halaman Kantor Setda Subang.

Selain penandatanganan NPHD tersebut juga di laksanakan penyerahan penghargaan Adhiwiyata Tingkat Nasional tahun 2017 dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI juga Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (RI) ke pada SMP NEGERI 1 Tanjungsiang dan penghargaan Proklim Tingkat Nasional kepada Desa Darmaga Kecamatan Cisalak.

Dilanjutkan pembagian kendaraan motor terha dap sebanyak 20 Desa, yang lunas PBB-nya dan juga, 9 Notaris/PPAT pengelola BPHTB menda patkan hadiah laptop serta 20 notaris dan pejabat pembuat akta tanah mendapatkan hadiah televisi, dan 5 Perusahaan penerima hadiah televisi serta satu badan yaitu Badan Pertanahan Nasional mendapatkan hadiah TV dari Pemerintah Kabupaten Subang.

Mengenai NPHD, Kapolres Subang AKBP. Muhammad Joni, terkait NPHD, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa penandatangan NPHD merupakan bentuk sinergitas bersama antara TNI dan Polres dalam mengawal pilkada dan penyuksesannya.

"Adapun nanti dilapangan merupakan proses yang akan terjadi dalam pilkada semoga bisa di selesaikan dengan baik dan  siapapun yang terpilih sebagai pemimpin semoga menjadi pemimpin yang baik," katanya.

Kemudian Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, berharap dengan diserahkannya NPHD, menjadi langkah awal yang baik dalam pelaksanaan pilkada serentak dan dapat dilaksankan dengan aman dan damai. 

"Karena kita semua mengharapkan pilkada yang aman dan bersih, dan siapapun yang nanti terpilih membawa kemajuan untuk Subang," ungkapnya.

Ia jiga merasa bangga dan menyampaikan terima kasih dengan di raihnya kembali beberapa penghargaan yang mengharumkan nama Kab. Subang.

"Terimakasih juga terutama ini buat para wajib pajak yang menunaikan kewajibannya, semoga tentu ini menjadi contoh dan motivasi bagi yang belum," paparnya. ( Deny Suhendar )‎
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru