-->

Iklan

Polsek Cilamaya Di Kunjungi Ketua Bhayangkari Polres Karawang

Jumat, 26 Januari 2018, Januari 26, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:36Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Ketua Bhayangkari Karawang, Ny.Feyuli Hendy melakukan kunjungan kerjanya ke Polsek Cilamaya, didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Polres Karawang, Kamis, (25/01/2018).

Pelaksaan kunjungan diawali dengan tatap muka dan pemberian arahan kepada pengurus dan anggota Ranting Bhyangkari Cilamaya. Yang mana ketua Bhayangkari sekarang ini baru menjabat sekitar dua bulan yang lalu.

“Tatap muka ini dilakukan merupakan agenda kunjungan ke Ranting-ranting sebagai sarana silaturahmi sekaligus untuk lebih mengenal dan lebih dekat dengan anggota saya,” ucap Ny. Feyuli Hendy, kepada sejumlah awak media, usai acara tatap muka.

Masih menurut Isteri dari Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan itu, kunjungan kerja tersebut sekaligus untuk mengecek kelengkapan administrasi organisasi Bhayangkari pada tingkat Polsek.

“Selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi untuk meningkatkan peran serta bhayangkari dalam kegiatan sosial dan keagamaan,” tegasny.

Sementara Ketua Ranting Bhayangkari Cilamaya, Ny Siti Dadang Gunawan, mengatakan dalam kunjungan ketua Cabang Bhayangkari yang baru merupakan hal yang positif memberikan motivasi ikut serta membantu peran serta suami yang bertugas sebagai pengayom masyarakat.

“Tatap muka pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari merupakan hal positif,sehingga peran ibu-ibu bhyangkari dapat membantu peran suami dalam menjalankan tugas dengan bergerak dalam bidang sosial dan kebudayaan,” pungkasnya. ( Egi Maulana )
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru