-->

Iklan

Kades Rawagempol Kulon Mengevaluasi Perangkatnya

Rabu, 14 Februari 2018, Februari 14, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:23Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kepala Desa H Ade Laide mengumpulkan semua perangkat di kantor desa nya.untuk mengevaluasi kinerjanya.senin (12/2/2018). Para perangkat yang menjadi sasaran evaluasi kerja yaitu LPM, Kepala Urusan (Kaur), dan Kepala Dusun.

Dalam mengevaluasi perangkat nya tersebut Kepala Desa mengumpulkan semua perangkat nya di kantor Desa, Ade Laide menilai,  perangkat desa belum bekerja sesuai dengan harapan dirinya.

“Selama ini, saya menilai baik, namun belum maksimal, seperti apa yang diharapkan terutama masalah tertib administrasi,” demikian keterangan Kepala Desa Rakul diselasela kegiatan.

Peningkatan kinerja yang selama ini terkesan kurang gerak, kata Ade perlu ditingkatkan. Para Kaur harus memiliki registrasi tersendiri, jangan dicampur adukan, sehingga membuat kesan tertib.

“Semua kegiatan Kaur harus dicatat, agar bisa dipertanggungjawabkan. Karena selama ini banyak kegiatan tapi tidak tercatat, sehingga mana kala ada yang menanyakan tidak ada bukti,” ujarnya.


Ade menambahkan, perencanaan program Pemerintahan Desa Rawagempol Kulon untuk tahun 2018 sangat besar dan banyak. Seperti halnya program pemerintah yang menyusur masyarakat miskin, ini masih belum merata secara sempurna.

“Baru Ada beberapa program yang telah berjalan lancar, seperti Badan Usahailik Desa (Bumdes),” pungkasnya. ( Egi Maulana )
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru