-->

Iklan

LSM PMPRI Menggelar Aksi Kepedulian Air Dan Lingkungan

Sabtu, 31 Maret 2018, Maret 31, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:56Z








INIKABAR.com , JAWA BARAT -  Bandung, Memperingati hari air sedunia sekelompok LSM yang tergabung dalam Pemuda mandiri peduli rakyat indonesia (LSM PMPR INDONESIA) menggelar aksi kepedulian air dan lingkungan sekitar.  Acara pembukaan sendiri dimulai pada Sabtu 31/03 bertempat di BBWS Citarum - Babakan siliwangi kota bandung.



Acara turun langsung pembersihan aliran sungai akan digelar selama 14 hari kedepan yakni 01 April sampai 14 April 2018. Adapun wilayah yang dilakukan pembersihan anak sungai dan penanaman pohon yakni Bandung raya meliputi Kota Bandung,Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.



Rohimat joker Ketua Umum DPP LSM PMPR Indonesia kepada media ini pada sabtu 31/03 menjelaskan bahwa pada hari hanya pembukaan acara kegiatan bersih anak sungai dan penanaman pohon. " hari ini LSM PMPR INDONESIA pembukaan awal dimulai nya acara bakti sosial memperingati hari air sedunia di jawa barat dan akan berlanjut pada 01 April  - 14  April 2018,papar nya. Kemudian ditambahkan nya pada momen hari air sedunia ini kami akan melakukan kegiatan bersih sungai,penanaman pohon dan ronovasi beberapa MCK yang dinilai tidak layak,tambah nya.



Pantauan media ini acara bakti sosial diisi juga pagelaran seni budaya untuk memeriahkan hari air sedunia. Dimana untuk kedepan nya diharapkan kepada masyarakat jangan membuang sampah ke sungai. (Kh)
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru