-->

Iklan

Kapolres Pimpin Sertijab Para Perwira Kepolisian Di Lingkungan Polres Subang

Kamis, 19 April 2018, April 19, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:49Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kapolres Subang, AKBP Mohammad Joni, pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab), sejumlah perwira kepolisian dari mulai Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), Kepala Satuan (Kasat Binmas) Pembinaan Masyarakat dan beberapa Kapolsek di lingkungan Polres Subang.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berlangsung dilaksankan di halaman Halaman Mapolres Subang, Jl. Mayjen Sutoyo, Kamis (10/4/2018). Upacara Sertijab itu, di pimpin  langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Muham mad Joni.

Kapolres Subang AKBP Mohammad Joni, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Sertijab di lingkungan Polri ini, sesuatu yang biasa terjadi dan merupakan dinamika organisasi guna penyegaran suasana dalam pelaksanaan tugas.

“Sertijab ini merupakan dinamika organisasi untuk menyegarkan suasana dan memperkaya pengalaman baik bagi penjabat lama maupun penjabat baru,“ kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres berpesan untuk para perwira yang sudah di lantik dan menempati jabatan baru di Polres Subang, terutama Kabag Ops ,agar menyiapkan diri karena banyak program yang sedang dan akan dikerjakan.Apalagi tugas menjelang Pilkada Serentak yang sudah memasuki beberapa tahapan.

Kendati demikian dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) dan sekaligus melantik sejumlah Perwira di lingkungan Polres Subang, diantaranya yakni ; Kabag Ops, Kompol Wardi sebelumnya dari SPN Bandung menggantikan Kompol Kusno Diantara, yang menjadi Kanit 4 Subdit I Ditresnarkoba Polda Jabar.

Kemudian Kasat Binmas AKP Supratman sebelumnya Kapolsek Purwadadi menggantikan AKP H. Sarjono yang menjadi Kapolsek Patok beusi. Kapolsek Purwadadi dijabat AKP H. Heri zal Oyonk. Kapolsek Patokbeusi sebelumnya, Kompol Odjat Sudrajat bergeser menjadi Kapol sek Ciasem dan Kompol Dadang Cahyadiawan yang sebelumnya di Ciasem pindah ke Pama nukan dan demikian selanjutnya Kapolsek Pamanukan, Kompol Iwan Setiawan ditarik ke Mapolres Subang menjadi analis bidang operasional di Bag Ops.  *Deny Suhendar*
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru