-->

Iklan

Pelepasan Siswa/i Hidayatul Mubtadiin Sangat Meriah.

Minggu, 13 Mei 2018, Mei 13, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:32Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Yayasan Hidayatul Mubtadiin mengadakan acara perpisahan pelepasan siswa mulai dari tingkat MI dan RA minggu (13/05/2018) bertempat di desa sumurgede kecamatan cilamaya kulon kab_ karawang.

Pantauan Reporter inikabar.com dilapangan Dalam acara perpisahan tersebut hadir kepala yayasan,kepala sekolah, komite sekolah,kepala desa, orangtua wali murid dan tokoh masarakat, Pengawas Pendidikan Agama Islam serta tamu undangan.

“Hj Saodah kepala MI Hidayatul mubtadiin, mengucapkanTerima Kasih kepada semua yang hadir dan terima kasih juga kepada semua panitia dan dewan guru atas kerja kerasnya sehingga bisa terlaksananya acara ini dan terima kasih juga kepada orang tua murid yang terus setia dengan kami untuk menyekolahkan anaknya di Hidayatul mubtadiin.

Dalam acara perpisahan pelepasan siswa kami ini, untuk tingkat MI/ RA Hidayatul Mubtadiin menamatkan  50 Orang siswa, Madrasah Ibtidaiyah (MI), 43 orang siswa Raudatul Atpal (RA) yang tamat tahun ini.Ucap hj saodah.





"Saya bangga dengan anak murid yang berprestasi tingkatkan prestasi kalian dan himbauan saya agar yang tamat dari MI agar melanjutkan ketingkat lanjutan nya MTS, melanjutkan ke jenjang MA dan semuanya itu harapan kami pada orang tua murid.(Egi Maulana)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru