-->

Iklan

Dansatgas TMMD Regular 102 Sampaikan Rencana Pembangunan Jalan Aspal Hotmix

Senin, 04 Juni 2018, Juni 04, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:25Z




INIKABAR.com , SULAWESI SELATAN - Kesan protokoler ditanggalkan Dansatgas TMMD regular 102, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM yang sekaligus merupakan Komandan Distrik Militer 1415/Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang untuk kali kesekian datang menyambangi wartawan di warung kopi Chartenz, Benteng di ruas jalan Jend. Sudirman.



Didampingi ajudan, Pratu Subhan, Dansatgas TMMD regular 102 langsung memasuki area warung kopi dan menyalami hampir seluruh pengunjung yang berada di area warkop. Intensitas kunjungan ini dilakukan Dansatgas TMMD regular 102, seiring dengan semakin dekatnya hari H pembukaan program TMMD di Kampung Dodaiyah, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu.



Dalam perbincangan ringan dengan wartawan inikabar.com pada hari, Minggu, (03/06/2018) malam, Dansatgas TMMD regular 102, Letkol ARM Yuwono, S.Sos., MM menegaskan, bahwa program perintisan jalan ruas kampung Dodaiyah-Desa Laiyolo Baru merupakan wujud perhatian besar Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar terhadap warga Kampung Dodaiyah dan pada umumnya masyarakat Kecamatan Bontosikuyu.



Dandim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, secara tegas membantah, kesan anak tiri yang sebelumnya pernah dibahasakan oleh warga masyarakat Kanpung Dodaiyah melalui media, beberapa waktu lalu.



Dalam kesempatan tersebut, ia juga berkenan menyampaikan kutipan komitmen Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah mendesign dan mengalokasikan rencana anggaran pembangunan jalan aspal hotmix ruas Sangkulu-Kulu-Desa Laiyolo Baru.



Bila tidak ada aral melintang, rencana pembangunan aspal hotmix ruas jalan Sangkulu-Kulu-Desa Laiyolo Baru akan dilaksanakan paling lambat pada tahun anggaran 2019 tahun depan, urainya di hadapan wartawan.

Penulis : Fadly Syarif
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru