-->

Iklan

Keluarga Besar Korem 051/Wkt Gelar Acara Halal Bi Halal

Jumat, 22 Juni 2018, Juni 22, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:21Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Halal Bihalal sebuah tradisi saling meminta dan memberi maaf satu sama lain, keluarga besar Korem 051/Wkt menggelar acara halal bihalal.


Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., yang diwakili Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar pada acara Halal bihalal di depan Makorem 051/Wkt, Jum'at (22/6/2018).





Kasrem dalam sambutanya mengatakan, ucapan selamat Idul Fitri 1437 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin karena sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, kekhilafan, saya ucapaan terimakasih kepada para prajurit dan PNS Korem 051/Wkt kembali cuti dengan tepat waktu. Apa yang telah saya sampaikan kita wajib bersyukur karena sarana dan prasarana cukup mendukung apa lagi yang tinggal di pulau jawa. 





Menurutnya Halal Bihalal merupakan acara tahunan yang senantiasa dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri dan setelah pelaksanaan cuti lebaran guna meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama prajurit dan PNS Korem 051/Wkt, " kata Kasrem.





Dalam kesempatan yang sama Kasrem juga menambahkan tentang pengecekan kekuatan personel yang dihadapakan dengan kegiatan kedepan yang semakin padat dengan akan di gelarnya pesta demokrasi pemilukada serentak Jawa Barat yg waktu dekat akan dilaksanakan, itu semua membutuhkan kekuatan personel dalam rangka pengamanan kegiatan pemilukada agar kekuatan personel Korem 051/Wkt di maksimalkan. " tutur Wawan. 





Acara Halal Bihalal tersebut juga dihadiri oleh Kasrem 051/Wkt, Para Kasi, Para Kabalak, para Perwira, Bintara dan Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil Korem 051/Wkt.


Penulis : Agus Yusbiyadi

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru

Kabar Review

+