-->

Iklan

Pelepasan Siswa MI Miftahusshibyan Sangat Meriah Dengan Kreasi Anak,

Minggu, 01 Juli 2018, Juli 01, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:18Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Melepas Siswa siswi MI miftahusshibyan yang diselenggarakan di lingkungan MI miftahusshibyan desa sukatani kecamatan cilamaya wetan kabupaten karawang Jawa Barat diikuti semua peserta didik.sabtu (30/6/18)

Dalam pelepasan tersebut dihadiri kepala yayasan,kepala sekolah,para dewan guru.pengawas. komite sekolah dan orang tua murid tokoh masarakat dan tamu undangan lain nya.

H Rohmat Amirudin,Kepala sekolah MI miftahusshibyan dalam sambutan nya memberikan penjelasan perpisahan peserta didik MI adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun nya.





Kami Berharap, kepada orang tua yang memiliki anak yang akan sekolah untuk segera menyekolahkan anaknya ke sekolah MI .

“Selain itu kami sudah sering melakukan sosialisasi kepada orang tua yang memiliki anak, yang sudah waktunya untuk sekolah segera anak di daptarkan kesekolah terdekat salahsatu nya MI miftahusshibyan.





karna untuk mencerdaskan anak harus di mulai dari bawah/usia dini.bahwa di umur itu merupakan masa-masa keemasan anak,” pungkasnya.

Segala Kegiatan perpisahan  pelepasan Siswa/i MI miftahusshibyan di meriahkan dengan imtihan membaca kan doa.pembacaan ayat suci alqur'an dan tarian seni budaya kreasi anak anak.




Kami menghimbou siswa/i yang keluar dari sini bisa menerus kan kejenjang berikut nya melanjut kan ke SMP dan SMA dan meningkat kan prestasi kalian.ujarnya

Penulis : Egi Maulana


Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru