-->

Iklan

Siswa Siswi SMA Negeri 1 Cilamaya Ikut Kegiatan Santri Kilat Di Sekolah

Selasa, 05 Juni 2018, Juni 05, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:24Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam rangka Kegiatan Santri Kilat (Sanlat) yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 Cilamaya wetan kabupaten karawang.kepala sekolah R Eman sulaeman.menyampaikan kami selalu mendukung kegiatan program Santri Kilat Di sekolah.senin (4/6/2018)

Keterangan,R Eman sulaeman kepala sekolah SMA Negeri 1 cilamaya dengan adanya sanlat tersebut menambah wawasan siswa berkarakter serta dapat menjadi lebih baik, kegiatan sanlat juga merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengundang keberkahan dalam (Program) Sanlat ini bisa menambah wawasan keagamaan dan membentuk karakter siswa/i yang lebih baik" ucapnya.saat di temui di ruangan nya.

Selain itu Menurut nya Program sanlat tersebut harus diikuti dengan penuh semangat sehingga nantinya setelah sanlat setiap murid dapat ilmu yang bermanfaat yang bisa diamalkan. pelajaran yang didapatkan jangan sampai lupa ilmu yang didapatkan tersebut harus diamalkan,"katanya



"Jadi pesantren kilat yang kami laksanakan ini ada lima ruangan, kami mengusung berbagai materi di masing masing ruangan. ruangan satu khusus untuk ke wanita'an salah satunya tentang hed dan nipas. yang kedua masalah ahlaq. yang tiga tentang masalah aqidah artinya taohidan. diruang empat adalah masah pikih tentang berhubungan dengan puasa terus diruang yang kelima membahas tentang alqur'an dan hadis. makanya kami jadikan beberapa ruangan yang berbedabeda dengan materi yang beda juga. tujuan nya supaya anak bisa untuk memilih sesuai kebutuhan nya masing masing. Untuk pelaknaan nya tiga hari dari tanggal 2-4-5 hari rabu terakhir.



"Insyaallah di bulan suci ramadhan segala kebaikan akan ditingkatkan, untuk itu kita jangan sampai mengurangi kesempatan Ibadah dengan nilai lebih di bulan yang penuh berkah ini,


Penulis : Egi Maulana

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru