-->

Iklan

KPU Kep.Selayar Bentuk Tim Penerima Berkas Caleg

Senin, 02 Juli 2018, Juli 02, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:17Z




INIKABAR.com , SULAWESI SELATAN - Belum lagi usai tahapan pilkada pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang baru akan memasuki proses rekapitulasi perhitungan suara tingkat kabupaten dan provinsi, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel mulai menggodok persiapan pemilihan bakal anggota calon legislatif.



Hal tersebut dituangkan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar melalui pelaksanaan rapat pembentukan tim penerima berkas caleg yang diselenggarakan pada hari Minggu, (01/07/2018) sore, bertempat di teras kantor KPU di ruas Jl. Jend. Achmad Yani Benteng.



Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU, Hasiruddin Yudisthira menghadirkan sejumlah kepala sub bagian (kasubag) bersama jajaran staf di lingkungan kantor Komisi Pemilihan Umum setempat.



Rapat koordinasi pembentukan tim penerima berkas calon anggota legislatif dihadiri kurang lebih tiga puluh lima orang peserta dari unsur Komisi Pemilihan Umum dan insan media.



Selain membentuk tim penerima berkas caleg, KPU Kepulauan Selayar juga mulai mengagendakan kegiatan penggadaan dan penyebarluasan pengumuman penerimaan berkas caleg yang rencananya akan menyasar tempat-tempat umum seperti : Masjid, warung kopi, rumah makan, dan warung-warung kelontong di wilayah kerja kantor KPU.



Selain akan melakukan pengumuman melalui media baliho dan selebaran, KPU Kabupaten Kepulauan Selayar juga akan ikut memanfaatkan kerjasama media sebagai mitra kerja penyebaran informasi kepada publik.

Penulis : fadly syarif
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru