-->

Iklan

Pembangunan Turap Saluran Air Di Desa Tegalurung Di Sambut Positif Warga Setempat.

Selasa, 24 Juli 2018, Juli 24, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:11Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Proyek pembangunan turap yang berlokasi di dusun tangkolo Desa tegalurung Kecamatan cilamaya kulon. di sambut gembira oleh warga setempat karna dengan adanya proyek tersebut air akan lancar dan pekerjaannya sesuai yang di harapkan warga. Dari pantouan masarakat pembangunan turap saluran air tersebut sesuai yang ada di papan proyek informasi yang terpampang di pohon. Dimana pembangunan menggunakan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Karawang tahun 2018.





Bukan hanya itu ini suatu contoh yang baik karna dengan adanya papan informasi masarakat bisa mengetahui berapa anggaran nya seberapa panjang dan berapa tinggi nya.

Karsim kepala Desa tegalurung dan warga sekitar mengatakan, kami mengucap kan terimakasih pada pemerintah dan dewan Ir,teddy luthfiana atas di bangun nya turap tersebut.karna dengan adanya turap tersebut air akan lancar dan bisa mengurangi banjir waktu di musim hujan.ujarnya

“Menurut warga yang langsung menyaksikan Untuk kualitas yang maksimal pondasi awal digali dengan kedalaman yang sudah ditentukan dalam RAB. Air pun dibuang dulu karna akan mengganggu kualitas pondasi tersebut,” ungkapnya kepada wartawan,Senin (23/7/2018).

Menurut nya.dengan pemasangan pondasi seperti itu tentunya akan menjadi berkualitas bangunan tersebut menjadi kokoh. Serta tidak mengurangi cos anggaran yang sudah ditetapkan, seperti halnya kedalaman pondasi dari permukaan tanah, akan sesuai dengan yang ada dalam RAB.

Mandor yang tidak mau di sebut namanya memberikan keterangan tentang papan proyek.Menurut nya papan proyek sengaja di pasang supaya masarakat tahu proyek ini bukan proyek siluman dan terlihat jelas oleh masarakat.ucapnya
Penulis : Egi Maulana

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru