-->

Iklan

Polres Subang Peringati HUT Polwan ke-72,Gelar Lomba Mewarnai Dan Sosialisasikan Tata Tertib Lalu Lintas

Rabu, 01 Agustus 2018, Agustus 01, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:06Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Polres Subang dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-72, menggelar kegiatan lomba mewarnai gambar tingkat TK dan PAUD, bertempat di Taman Baca Lalu lintas Mapolres Subang, Jln. Mayjen Sutoyo Subang,Rabu (1/8/2018).

Dalam kegiatan tersebut selain lomba mewarnai gambar juga dilaksanakan sosialisasi sebagai ajang kampanye keselamatan berlalu lintas serta pengenalan rambu- rambu lalu lintas kepada anak- anak yang juga diisi dengan bermain dan bernyanyi bersama.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, SIK mengatakan, kegiatan Preemtif berupa lomba mewarnai gambar tingkat TK dan PAUD tersebut dilaksanakan sosialisasi pengenalan rambu-rambu lalu-lintas dan juga lebih mendekatkan anak – anak dengan Polisi.

“Kita adakan lomba mewarnai gambar tingkat TK dan Paud untuk mengajak anak- anak supaya lebih mengenal lebih dekat dengan tugas – tugas kepolisian, terutama satuan Lalu Lintas, mengenalkan mereka rambu – rambu lalu lintas, serta kampanye berlalu lintas terhadap anak dan juga orang tua yang hadir pada kegiatan tersebut,”kata Kapolres Subang.

Selain itu Kapolres juga menambahkan, kedepannya setiap hari sekolah, pelajar SD dan TK bergantian datang untuk membaca dan mengenal taman lalulintas di Polres Subang.

“Kegiatan seperti ini nantinya lebih sering diadakan. Mengenalkan anak – anak dengan rambu – rambu lalu lintas, dan lebih mendekatkan anak — anak dengan Polisi,”Pungkasnya.


 Penulis : Deny Suhendar

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru