-->

Iklan

Bupati Sukabumi Lepas Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Kab.Sukabumi

Minggu, 07 Oktober 2018, Oktober 07, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:52Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Bertempat di Alun-alun Palabuhanratu, Bupati Sukabumi H. Marwan hamami didampingi Ketua Formasi kab. Sukabumi Ny. Hj. palabuhanratu sekaligus melepas secara resmi Peserta Lomba jalan Sehat dalam rangka Marwan, M.MPd. mengikuti senam sehat bersama Masyarakat palabuhanratu sekaligus melepas secara resmi Peserta Lomba jalan Sehat dalam rangka hari jadi kabupaten Sukabumi, Sabtu (06/10/2018)

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Kegiatan    jalan  Sehat ini masih merupakan rangkaian acara dari berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Tahun 2018.

“ Jalan sehat merupakan salah satu kegiatan mengolah tubuh, guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat total dalam beraktivitas.” Ungkapnya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan, tema Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Tahun 2018 adalah “Berkarya Bersama Membangun Sukabumi Lebih Baik”. Tema ini mempunyai makna yang mendalam yaitu berkarya bersama dalam rangka mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri dan berkarya bersama membangun Sukabumi Lebih Baik.

Lebihlanjut Bupati mengajak, seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sukabumi, untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, membangkitkan jiwa gotong royong, serta mempererat tali persaudaraan, berbaur dalam satu pandangan membangun Sukabumi.

“Sudah saatnya ego pribadi ataupun kelompok dapat kita pinggirkan, untuk lebih mengutamakan kepentingan daerah, membangun Sukabumi tercinta, Sukabumi yang kita punya, bersama kita jaga, bersama kita bekerja dan berkarya untuk Sukabumi.” Tegasnya.

Sementara Ketua Formasi Kab. Sukabumi Ny. Hj Yani Marwan, M.MPd. menjelaskan, Tujuan dari diselenggarakannya Jalan Sehat ini adalah Sebagai ajang silaturahmi keluarga, warga masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi sekaligus untuk Menciptakan kekompakan dan keselarasan Pemerintah dan Masyarakat untuk terus bergerak bersama dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dr.Hj. Reni marlinawati,  Kepala perangkat Daerah, Kepala Bank BJB Pelabuhan Ratu, Camat Pelabuhan Ratu,Serta Tamu undangan lainya.
(Ois/Egi Maulana)
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru

Kabar Review

+