-->

Iklan

Polres Subang Menggelar Sholat Ghaib Sekaligus Penggalangan Dana Bantuan Korban Bencana di Sulteng

Jumat, 05 Oktober 2018, Oktober 05, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:52Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Polres Subang beserta jajarannya, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moril kepada para korban bencana tsunami di Palu Sulawesi Tengah, menggelar sholat ghaib di Masjid Al-Baqi Mapolres Subang, Kamis (04/10/2018).

Pantauan inikabar.com, pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan organisasi masyarakat (Ormas) di Kabupaten Subang.

“Sholat gaib, dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan untuk memberi dukungan secara moril bagi masyarakat yang menjadi korban gempa dan tsunani,” tutur Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut selain sholat ghaib, polres subang dan jajarannya menggalang dana sekaligus mengumpulkan donasi dari para personil.

Kemudian penggalangan dana atau donasi dari para personil tersebut yang secara langsung akan disalurkan untuk membantu para korban gempa di Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah, kita dalam penggalangan dana ini, kini sudah dapat mengumpulkan donasi sebesar Rp 70 juta dan bantuan ini akan kita salurkan untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, begitu pula sholat gaib, dzikir, dan doa bersama ini, mudah-mudahan memberi kekuatan kepada saudar-saudara kita yang tengah tertimpa bencana,” pungkasnya.(Deny Suhendar)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru