-->

Iklan

Panwas Cilamaya Kulon Rapat Sosialisasi Bersama LPM BPD dan Polsek Cilamaya

Kamis, 22 November 2018, November 22, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:42Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kegiatan Sosialisasi Pemilu Partisipatif oleh Panwaslu Kecamatan Cilamaya Kulon yang dilaksanakan di Sekretariat Panwascam, jalan Singaperbangsa Desa Pasirukem, guna mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 mendatang, Rabu (21/11/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri pula angota Intel Polsek Cilamaya, Kasie Trantib Cilamaya Kulon, LPM, dan BPD se – Cilamaya Kulon sebagai peserta. Dalam sambutannya Panwaslu Kecamatan Cilamaya Kulon, mengajak kepada semua peserta yang hadir pada kesempatan itu untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019 dan bersama – sama mengawasi setiap tahapan Pemilu agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kanit Intel Polsek Cilamaya, Ipda Surahmat, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam mensosialisasikan tahapan Pemilu 2019, dan bersama – sama pula menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif sampai dengan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 berakhir dengan aman, lancar dan sukses.

“Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Pemilu Partisipatif oleh Panwaslu kecamatan Cilamaya Kulon yang diikuti oleh seluruh LPM dan BPD selaku perwakilan masyarakat, diharapkan dapat mengajak seluruh masyarakat yang ada di desa – desa untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dan bersama – sama mengawasi setiap tahapan Pemilu agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku tanpa adanya kendala,” singkatnya.(Irwanto/Egi Maulana)
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru