-->

Iklan

Proyek Pekerjaan Yudit Di Desa Jomin Disambut Baik Warga dan Para Pengendara Motor

Minggu, 02 Desember 2018, Desember 02, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:40Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Proyek pekerjaan yudit di wilayah desa jomin timur kecamatan kota baru kabupaten karawang disambut baik warga sekitar.sabtu.(1/12/2018)





Menurut salah satu warga dusun Rawasari RT 12/02 disini sering kebanjiran saat musim hujan. Dengan adanya pekerjaan yudit ini mudah mudahan tidak ada banjir lagi dan air nya bisa berjalan lancar.




"Lanjut warga, masyarakat disini seringkali mengeluh kan dengan adanya banjir terbut, kendaraan yang melintas ikut terhambat oleh banjir ini. Kini warga merasa lega senang dengan adanya pembangunan solokan dan pekerjaan yudit tersebut karna akan memperlancar air yang sering kali menggenangi jalan di wilayah ini.ucap warga




“Sementara itu Andi pengendara motor menuturkan, kami hampir tiap hari lewat jalan sini memang setiap musim hujan disini pasti tergenang banjir. Dan alhadulilah sekarang ada pekerjaan yudit untuk memperlancar air dan tidak ada lagi yang namanya banjir.





Tak lupa kami warga disini mengucapkan terimakasi pada pihak terkait yang telah membangun solokan atau pekerjaan yudit ini.ucap nya.(Egi Maulana)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru