-->

Iklan

Bintara Polwan Angkatan XLVII T.A. 2018/2019 Hari ini Di Lepas

Sabtu, 23 Februari 2019, Februari 23, 2019 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:25Z


Laporan : Egi Maulana 




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Diktuk Bintara Polwan Angkatan XLVII T.A. 2018/2019 yang telah selesai melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di lepas hari ini jumaat, 22/02


bertempat di aula polres karawang yang dipimpin oleh kompol adi fauzi sudah dilaksanakan selama 15 hari, dimulai hari Kamis (14/02) hingga hari jumat (22/02/2019).

Kegiatan pelaksanaan Latja, 15 siswa dibekali materi tugas umum Kepolisian, masing masing siswa melakukan latihan kerja dibeberapa satfung dianataranya, sabhara, lantas, intel dan Reskrim. Dalam prakteknya siswa melakukan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, Patroli, Dalmas, Tipiring, TPTKP dan Bantuan SAR.

Siswa tersebut agar dapat merasakan tugas dan pungsinya di lapangan yang sebenarnya. Dengan demikian, diharapkan siswa mampu melaksanakan tugas sehari – hari setelah dilantik pada maret 2019 nanti.

Kabagsumda adi fauzi mengatakan kami berharap agar para siswa bisa meluangkan waktu untuk tetap belajar dan berlatih, karena pengetahuan itu sangat penting, terutama hal-hal yang positif semua itu akan menjadi bekal dikala bertugas nanti, untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, adi pauzi juga berpesan agar para siswa setiap hari menulis apa yang telah diperbuat. Dan Berharap semoga para siswa dapat memahami dan mempraktekkannya serta menjadikan pengalaman dan bekal dimana nanti ditempatkan disalah satu fungsi Kepolisian,ucapnya

Adi fauzi menambahkan, Tak lupa ucapan terimakasih diberikan oleh pengasuh dari Sepolwan AKP Luluk kepada para mentor atau pembina, pembimbing yang telah mengarahkan siswa, sehingga kegiatan latja ini dapat diterapkan dan dipergunakan siswa dalam pelaksanaan tugasnya, kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru