-->

Iklan

Hadiri Senam Bersama Sedulur Jokowi, Caleg Perempuan Banua Dukung Penuh Jokowi-Ma'ruf Amin

Minggu, 17 Maret 2019, Maret 17, 2019 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:17Z


Laporan : Adi Putra




INIKABAR.com , JAKARTA - (17/03). Sebagai wujud dukungan penuh terhadap kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Tresswaty Lanny Susatya, Caleg DPR-RI Partai Hanura yang bertarung di Dapil Kalsel 2, all out berpartisipasi dalam acara Senam Bersama Sedulur Jokowi yang digelar di lapangan Universitas Terbuka, Jakarta Timur pada hari ini, minggu 03 Maret 2019.





Bersama rekan-rekannya, Bunda Lanny mewujudkan dukungan penuhnya terhadap Capres nomor urut 01 dengan cara barpartisipasi aktif dalam acara-acara yang digelar untuk memasyarakatkan keberhasilan dan program kerja Jokowi-Ma'ruf Amin. " kami memang sengaja datang dari banjarmasin untuk hadir di acara ini", terang Perempuan yang akrab disala Bj da Lanny ini.





Menurutnya, dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin harus dibuktikan dengan mendukung seluruh kegiatan yang dimaksudkan untuk mencapai kemenangan dua periode Jokowi. " ini bentuk nyata bahwa kita harus all out dukung jokowi", tegasnya lagi.





Acara yang digelar sejak dini hari itu dihadiri oleh ribuan simpatisan dan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin, yang tidak hanya berasal dari Jakarta tapi juga dari berbagai daerah.

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru