-->

Iklan

Rapat Anggota Tahunan Paguyuban Guru Sejahtra Cilamaya Kulon Masa Bakti 2017-2019

Minggu, 17 Maret 2019, Maret 17, 2019 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:22Z


Laporan : Egi Maulana



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Acara rapat anggota tahunan (RAT) laporan pertanggungjawaban pengurus paguyuban guru sejahtra (PGS) pendidikan korwil cilamaya kulon masa bakti 2017 - 2019 di gelar bertempat di SDN kiara II. kecamatan Cilamaya kulon kabupaten karawang. sabtu 16/3/2019





kegiatan tersebut untuk melaporkan pertanggung jawaban pengurus paguyuban guru sejahtra (PGS) dan sekaligus mengukuhkan kembali kepengurusan tersebut untuk melanjutkan ke pereode selanjutnya. selain itu rapat anggota tahunan untuk meningkatkan kebersamaan mempererat jalin silaturahmi antar guru khusus nya di Paguyuban Guru Sejahtera.


Sekertaris paguyuban guru sejahtra Enur sahroni mengatakan kegiatan ini digelar setiap tahun nya dan untuk tahun sekarang kepengurusan tidak dirubah tetap dilanjutkan. Allhamdulillah dengan jumlah peserta 133 Anggota setuju untuk di tetapkan nya kepengurusan Paguyuban guru sejahtera.dan acara tersebut berjalan lancar.




Kepengurusan harian periode 2017-2019
Ketua : H. Enca Suhaya
Sekertaris : Enur Sahroni, S. Pd
Bendahara : Hj. Titi Rusmiati, S. Pd

Pengurus Pembantu : Para Kepala sekolah atau Guru
Pengawas :
Ketua : H. A Tapridi, S. Pd
Anggota : Dedi Rustandi, S. Pd

kami berharap kedepan nya bisa meningkat sesuai anggaran rumah tangga, bisa meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi, khusus nya di paguyuban guru sejahtra.pungkasnya.



Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru