-->

Iklan

Akhir Masa Kampanye,Relawan 01 Al-Jamiah Ajak Emak-emak Doa Bersama dan Buka Bazar Murah di Kota Sukabumi

Minggu, 14 April 2019, April 14, 2019 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:12Z




INIKABAR.com , JAWA BARATAkhir masa kampanye Pemilu 2019, relawan yang tergabung dalam Aliansi Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Islam yang Ramah dan Istiqamah (Al-Jamiah) Sukabumi, membuka  bazar sembako murah dan doa bersama emak-emak se- Kota/ Kabupaten Sukabumi.

Acara pamungkas kelompok relawan pengusung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin ini, diselenggarakan di
berapa titik secara serentak.

“Bazar ini kami pusatkan di beberapa wilayah, diantaranya Cikembar, Purabaya, Gegerbitung, Cisaat, Cibadak, Pabuaran, Warungkiara, dan Kota Sukabumi,” ungkap Koordinator Al-Jamiah Sukabumi, Wing Wing Suhendar, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Wing Wing, bazar ini diadakan sebagai wujud dari semangat pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin untuk selalu menghadirkan harga sembako yang terjangkau bagi masyarakat di seluruh Indonesia. 

"Bazar sembako murah ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi relawan-relawan maupun simpatisan lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan kampanye yang tidak hanya bersifat eventual dan meriah saja. Namun juga dapat menerjemahkan program pasangan yang diusung serta memberikan manfaat langsung kepada masyarakat," paparnya.

Sementara doa bersama emak-emak untuk kemenangan 01 dan kelancaran jalannya Pemilu 2019, tambah Wing wing diselenggarakan di 60 titik, baik Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

"Total akumulasi 5.000 emak-emak secara serentak di Sukabumi. Untuk mendoakan pasangan 01 dan untuk keberkahan Indonesia maju," pungkasnya.

Pimpinan Pondok Pesantren, Al-Munawariyah, Athoillah menambahkan, doa bersama yang diinisiasi oleh Wing wing, yang juga sebagai Caleg Dapil 2 Kota Sukabumi ini, dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

"Dengan doa bersama ini, kami berharap Pemilu 2019 khususnya Pilpres dapat berjalan dengan aman dan kondusif, serta melahirkan pemimpin yang diinginkan oleh rakyat," ucapnya.

Menurutnya jangan sampai hoax dan fitnah mencederai demokrasi yang dibangun saat ini. Ia menilai kontestasi Pilpres 2019 cukup panas, apalagi mendekati pencoblosan.

"Kami selaku pimpinan Ponpes mengadakan doa bersama emak-emak ini tujuan utamanya mengharap Ridho Allah SWT agar diberikan pimpinan yang memang bisa menjadikan Indonesia sebagai Baldatun Thoyibatun Warobun Ghofur," harapnya.

Rasanya tidak berlebihan, lanjut Athoillah harapannya itu berada di pundak Jokowi dan Maruf Amin, karena beliau kombinasi antara ulama dan umaro. "Mudah-mudahan Paslon 01 bisa menenangkan Pilpres 2019 ini,"  pungkasnya.
Reporter: Ois
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru