-->

Iklan

Dudin Apipudin Calon Kades Jatiragas Yang Merakyat

Kamis, 06 Februari 2020, Februari 06, 2020 WIB Last Updated 2023-12-16T11:01:57Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Calon kepala Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari Karawang Dudin Apipudin Nomor 3 terus bergerak melakukan pendekatan pada basis massa pendukungnya. Ia bertekad memenangkan diperhelatan Pilkades serentak yang akan digelar  Minggu 23 Februari 2020.






Selama ini Dudin Apioudin terus bergerak turun ke tiap warga untuk berupaya menyakinkan para pendukung, dan simpatisan bahwa dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat.

Menurut Dudin Apipudin dengan niat untuk perubahan di Desa Jatiragas. Ia bertekad untuk memajukan Desa Jatiragas lebih baik lagi. Sehingga kedepannya Desa Jatiragas maju dalam berbagai sektor pembangunan.

"Saya bertekad untuk melakukan perubahan dan memajukan Desa Jatiragas dari berbagai sektor pembangunan,"paparnya pada Harianekspos.com,Rabu(5/2/2020)





Dikatakan Dudin, selama ini para pendukung dan relawan terus bersama meyakinkan pada warga. Agar saatnya nanti tetap konsisten untuk mendukung dirinya sebagai calon kepala desa pilihan rakyat.

"Kita tetap bersilahturahmi pada masyarakat agar konsisten dalam pergerakan pemenangan di Pilkades Jatiragas. Insya Allah para pendukung istiqomah untuk memenangkan perhelatan politik Pilkades Jatiragas,"paparnya

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh relawan,  tim pendukung serta masyarakat yang selama ini terus memberikan semangat perjuangan untuk memenangkan Pilkades.

"Terima kasih pada semua pihak,  baik relawan dan tim pendukung serta masyarakat yang terus berkoodinasi agar pada waktunya tetap konsisten dalam membangun kebersamaan selama ini,"pungkasnya

Jurnalis: Dej/harianekspos.com


Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru

close