Breaking News

Kades Bagendit Eden Saleh Siap Siaga Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kec.Banyuresmi Kab.Garut


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kepala Desa Bagedit Eden Saleh dan juga sebagai ketua Satgas pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) dalam antisipasi pencegahannya berkeliling memberikan 12 tong tempat cuci tangan disertai dengan cairan anti septik untuk dua belas Rw yang dapatkan digunakan oleh warga masyarakat dilingkungan masing-masing. 

Selain itu kamipun telah memberikan cairan disinfektan untuk disemprotkan di wilayah Rw masing-masing, serta telah memberikan masker kepada seluruh pengurus Rt, Rw, kader posyandu, kader pkk, dan semua lembaga desa Bagendit. itu semua sebagai bentuk keseriusan pihak Pemerintah Desa dan BPD untuk kesehatan warga masyarakat Desa Bagendit untuk mencegah penyebaran virus Corona disease (Covid-19), Ucapnya.  
Lanjut Eden Saleh berharap kepada semua warga masyarakat dengan diberikannya tong air yang berisi cairan anti septik ataupun sabun yang disimpan ditempat umum, dapat juga memotivasi bagai warga masyarakat untuk meyediakan tempat cuci tangan dirumah masing-masing. Kami juga menghimbau bagi seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah, Ujarnya.  

Ketua RW. 09 Kampung Cibunuang Beni Nugraha, Amd KD, mengucapkan trimaksih 1.Kepada Kepala Desa Bagendit Bapak Eden Saleh, dan semua Satgas Desa Bagendit, 2.Forkopimcam Kecamatan Banyuresmi, 3. Ikatan IWO Kabupaten Garut dan PGRI Kecamatan Banyuresmi. 4.Puskesmas Bagendit, 5.Puskesmas Sukasenang, 6.Puskesmas Sukaraja. Alhamdulilah pihak pemerintah desa Bagendit dan Pemerintah Kecamatan Banyuresmi yang bersisinergi dengan semua pihak sudah memeberikan pelayanan yang terbaik dalam pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19), baik tingkat Rw, maupun ditiap-tiap tingkat desa Se-kecamatan Banyuresmi. Semoga wabah Covid-19 ini segara berakhir Amin, Pungkasnya.
Jurnalis: Beni
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||