Breaking News

Pemdes Tanjung Rasa Kidul Patokbeusi Subang Terus Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pemerintahan Desa Tanjung Rasa Kidul Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang lakukan pencegahan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan cara penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga, ruang publik dan fasiltas sarana keagamaan seperti Mushola,Majlis Talim dan Masjid.

Selain itu,dilakukan juga pemberian masker bagi masyarakat agar masyarakat atau warga saat diluar rumah menjalankan rutinas kehidupan memakai masker.

Menurut Didi Rohadi, Kepala Desa Tanjung Rasa Kidul bahwa antisipasi penyebaran Virus Corona sudah dilakukan dengan cara penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga serta fasilitas umum.
"Pemdes Tanjung Rasa Kidul sudah melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 atau Corona dengan cara penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker gratis pada warga,"katanya pada Harianekspos.com beberapa waktu lalu di Kantor Desa Tanjung Rasa Kidul.

Dikatakan Kades Didi Rohadi,pihak Pemdes Tanjung Rasa Kidul akan terus melakukan upaya pencegahan menyebarnya Virus Corona. Supaya masyarakat terbebas dari paparan virus yang membahayakan.

"Kita akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 semaksimal mungkin bersama Satgas Pencegahan Virus Covid 19 Desa Tanjung Rasa Kidul,"tandasnya

Sementara itu,Dewi Satgas Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 mengatakan bahwa semua unsur Pemerintahan Desa Tanjung Rasa Kidul, Jajaran Babinsa TNI AD dan Bhabin Bhayangkara Kepolisian Polsek Patokbeusi bahu membahu untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

Yang terpenting lanjut Dewi, semua elemen masyarakat melaksanakan kebiasaan pola hidup bersih setiap hari. Dengan cara mencuci tangan dan memakai masker serta menjaga jarak untuk sementara.

"Semua elemen Satgas Pencegahan Virus Covid 19 di Desa Tanjung Rasa Kidul Kecamatan Patokbeusi Subang sudah melaksanakan pencegahan Virus Covid 19. Dan akan terus dilakukan secara bertahap dan kontinyu supaya masyarakat terbebas dari Virus Corona,"singkatnya (dj/egi)
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||