Breaking News

Sekdes Gembongan, Ujang Asum Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sekretaris Desa(Sekdes)Desa Gembongan,Ujang Asum menghimbau warga agar memakai masker apabila keluar rumah. Sehingga warga dapat terbebas dari wabah virus covid 19. 

Menurut Ujang Asum,dengan menggunakan masker saat keluar rumah apalagi saat berkendaraan roda dua. Setidaknya tidak akan menghirup udara kotor dijalanan. 

"Mari jaga kesehatan bersama. Apalagi sekarang kebersihan lingkungan perlu dijaga oleh semua masyarakat,"katanya pada Harianekspos.com Kamis (9/4/2020) di Kantor Desa Gembongan 

Ia juga menghimbau agar warga tidak banyak berkumpul di luar rumah dengan banyak orang. Sehingga anjuran dan ajakan serta himbauan pemerintah pusat dapat dijalankan untuk kepentingan masyarakat.

"Kita ikuti himbauan dan ajakan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten Karawang agar tidak banyak berkumpul banyak orang diluar rumah. Sebab kondisi sedang mewabahnya virus corona,"tandasnya 

Ia menjelaskan bahwa Pemerintahan Desa Gembongan akan terus melakukan penyemprotan disinfektan setiap hari Kamis disetiap wilayah pemukiman warga. 

"Insya Allah, Pemdes Gembongan akan terus berupaya mencegah virus corona dengan cara penyemprotan wilayah pemukiman warga di tiga dusun Desa Gembongan,"jelasnya(dj/egi)
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||